Terekam kamera CCTV

Mau Berangkat Kerja, Anggota TNI Kaget Motornya Raib 

Police Line

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Kawanan pencuri menggondol satu unit sepeda motor milik anggota TNI. Aksi pencurian terekam kamera CCTV dan video viral di media sosial. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan, sepeda motor posisi terpakir di halaman rumah.Korban inisial DJ (27) yang merupakan anggota TNI mengetahui sepeda motor telah raib pada Rabu (30/11/2022) sekira 04.30 WIB.

Saat itu, ia hendak berangkat kerja."Korban keluar rumah melihat sepeda motor di halaman rumah sudah tidak ada diduga dibawa kabur pencuri," kata Zulpan kepada wartawan, Rabu (30/11/2022).Zulpan mengatakan, korban bersama istrinya mengecek rekaman CCTV yang mengarah ke halaman rumah. Rekaman CCTV kini diserahkan ke penyidik pada saat melaporkan kejadian ke Polsek Babelan.

"Pelapor istrinya korban. CCTV di lokasi sudah diserahkan penyidik," ujar dia.Dalam rekaman CCTV, terduga pelaku diduga dua orang. Satu orang mengenakan helm menuju ke halaman.Tampak, mereka pelan-pelan memundurkan sepeda motor matik yang diduga milik penghuni rumah.Sementara satu orang pelaku lain mengenakan sweater memantau situasi. Keduanya kemudian sama-sama mendorong sepeda motor keluar.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar